Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza)

Salah satu aspek yang penting dalam pelaksanan pelayanan di perbankan adalah kemampuan seorang frontliner dalam berkomunikasi dengan nasabah. Salah satunya adalah melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi dengan nasabah. Bank mandiri KCP Jakarta sovereign plaza memiliki frontliner yang mampu melakukan pendekatan komunikasi antarpribadi kepada setiap nasabahnya.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8180094
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas