Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Media Monitoring Hubungan Masyarakat Badan Pemeriksa Keuangan

Salah satu aspek yang paling penting dalam pelaksanaan aktivitas kehumasan yang dilakukan oleh seorang public relations Badan Pemeriksa Keuangan untuk melihat pemberitaan di media massa adalah dengan cara melakukan media monitoring terhadap pemberitaan di media massa seperti online, cetak maupun televisi. Tujuannya untuk mengetahui isu – isu apa saja yang sedang diberitakan di media sehingga peran public relations melakukan analisis terhadap semua pemberitaan yang masuk tentang Badan Pemeriksa Keuangan.
Penelitian ini menggunakan Teori Komunikasi Massa sebagai landasan teoritis dan public relations, media monitoring sebagai landasan konseptual. Penelitian ini menggunakan kualitatif dengan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan yaitu Analisis Wacana yang menggunakan berbagai sumber data yang bisa digunakan untuk menguraikan dan menjelaskan secara komperhensif berbagai aspek individu , kelompok, suatu program, organisasi, atau peristiwa secara sistematis.
Media monitoring public relations Badan Pemeriksa Keuangan melakukan kegiatan seperti media visit ke pimpinan media yang bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan media serta mengadakan workshop, seminar maupun coffee morning untuk kegiatan yang dilakukan secara berkala. Media monitoring Badan Pemeriksa Keuangan dalam aktivitasnya membuat dampak yang baik sehingga masyarakat pada umumnya jadi lebih mudah mendapatkan informasi tentang produk – produk Badan Pemeriksa Keuangan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
82003460
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas