Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Program Corporate Social Responsibility (CSR) “Goscholar Tech” Di PT Gojek Indonesia (Studi Kasus“Sekolah Programming Bagi Lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan)

Industri teknologi di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat selama beberapa tahun terakhir. Hal ini dikarenakan banyaknya solusi yang dihasilkan oleh perusahaan teknologi untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang cepat dan inovatif. Teknologi bukan hanya pelengkap bisnis, namun juga kunci utama dari bisnis yang terus berkembang dari zaman ke zaman dan berkat teknologi lah persaingan bisnis akan terus berlanjut. Salah satu gagasan yang tercipta karena adanya kegiatan program Corporate Social Responsibility (CSR) ini adalah bahwa Corporate Social Responsibility (CSR) merupakan salah satu kegiatan yang melibatkan langsung publik perusahaan.
Penulis menggunakan teori legitimasi dan teori kontrak sosial. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan penelitian kualitatif. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma postpositivisme. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi dan wawancara.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan mengadakan program Corporate Social Responsibility ini dapat meningkatkan keahlian masyarakat yang belum paham dengan programming. Program ini juga dapat menjaga hubungan baik perusahaan kepada masyarakat serta memberikan dampak positif yang menjadikan masyarakat paham dengan teknologi. Dan program beasiswa tersebut tidak dipungut biaya apapun.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
82003463
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas