Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Penanganan Customer Complaint McDonald's (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045)
Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang Komunikasi Penanganan Customer Complaint McDonald’s Dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui komunikasi antarpribadi yang dilakukan call center kepada customer pada saat menangani keluhan pelanggan.
Ketersediaan
82003466 | Perpustakaan USNI Kampus A | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain