No image available for this title

Text

Penanganan Customer Complaint McDonald's (Studi Kasus Pada Call Center McDelivery Service 14045)



Dalam penelitian ini penulis meneliti tentang Komunikasi Penanganan Customer Complaint McDonald’s Dalam Menangani Keluhan Pelanggan. Tujuan penelitian untuk mengetahui komunikasi antarpribadi yang dilakukan call center kepada customer pada saat menangani keluhan pelanggan.


Ketersediaan

82003466Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this