Detail Cantuman
Advanced Search
Text
Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)
Nature Republic merupakan kosmetik yang berasal dari korea. Pada tahun 2012 Masuk ke indonesia tetapi selama di Indonesia mengalami beberapa hambatan hingga akhirnya gulung tikar. Tahun 2017 masuk kembali ke indonesia dibantu oleh public relations dalam mempromosikan produk soothing gel aloevera hingga dapat diterima oleh masyarakat dan berhasil manjadi tranding topic dikalangan beauty junkies.
Ketersediaan
8180073 | Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
-
|
Penerbit | USNI : JAKARTA., 2018 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
-
|
Klasifikasi |
NONE
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
-
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
Novita Yanti
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain