No image available for this title

Text

Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)



Nature Republic merupakan kosmetik yang berasal dari korea. Pada tahun 2012 Masuk ke indonesia tetapi selama di Indonesia mengalami beberapa hambatan hingga akhirnya gulung tikar. Tahun 2017 masuk kembali ke indonesia dibantu oleh public relations dalam mempromosikan produk soothing gel aloevera hingga dapat diterima oleh masyarakat dan berhasil manjadi tranding topic dikalangan beauty junkies.


Ketersediaan

8180073Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI)Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit USNI : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this