No image available for this title

Text

Pengelolaan Informasi Humas Erha Clinic Dalam Penanganan Komplain di Instagram



Erha Clinic merupakan salah satu klinik kesehatan dan kecantikan yang ada di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengelolaan informasi yang dilakukan Humas Erha Clinic dalam menangani komplain di instagram. Landasan teori yang digunakan adalah Teori informasi organisasi dan menggunakan landasan konseptual Komunikasi, komunikasi organisasi, Humas, pengelolaan informasi, komplain, media sosial, dan instagram. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan studi kasus. Paradigma Konstruktivistik. Metode penelitian kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa sistem pengelolaan informasi yang dilakukan oleh Humas Erha Clinic adalah menggunakan tiga tahapan yakni penerimaan informasi, seleksi dan retensi. Penyelesaian komplain yang dilakukan adalah perlu diadakan sosialisasi dari Humas Erha mengenai semua keluhan atau komplainan yang muncul di instagram baik dari segi pelayanan maupun produk.


Ketersediaan

08200004Perpustakaan USNI Kampus ATersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit Universitas Satya Negara Indonesia : JAKARTA.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
Info Detil Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaXML DetailCite this