107
1
10
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA SDI ALFALAH II PAGI JAKARTA
Nurkholiza
Primary Author
mixed material
JAKARTA
Universitas Satya Negara Indonesia
2024
PENGARUH HARGA, FASILITAS, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PADA SDI ALFALAH II PAGI JAKARTA
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED PADA DISTRIBUTOR PT. DUTA ABADI PRIMANTARA
Danik Hana Pertiwi
Primary Author
mixed material
JAKARTA
Universitas Satya Negara Indonesia
2024
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPRINGBED PADA DISTRIBUTOR PT. DUTA ABADI PRIMANTARA
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI PT DEFG
Ahmad Afandy
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2024
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS KONSUMEN DI PT DEFG
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK LIPPO MALL KEMANG VILLAGE
Zailani Sawaludin
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2020
Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen SHIHLIN TAIWAN STREET SNACK LIPPO MALL KEMANG VILLAGE
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET DIBOJONG MENTENG
DEDE INDRIANSYAH
Primary Author
mixed material
BEKASI
USNI
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDOMARET DIBOJONG MENTENG
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi)
Mochamad Ikhsan Maulana
Primary Author
mixed material
BEKASI
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pelanggan Stevani Salon dan Spa Cabang Pondok Timur Indah Bekasi)
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT SENJAYA SOLUSI SEKURINDO
SITI AISYAH
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2023
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, FASILITAS,DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA PT SENJAYA SOLUSI SEKURINDO
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR PALEM V
Nasikhatul Karimah
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2023
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN PADA BIMBINGAN BELAJAR PALEM V
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL, SANKSI PAJAK DAN MESIN CASH REGISTER ONLINE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN(STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BADUNG)
Evi Fitriyani
Primary Author
mixed material
2019
“PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJIBAN MORAL, SANKSI PAJAK DAN MESIN CASH REGISTER ONLINE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK RESTORAN (STUDI EMPIRIS PADA BADAN PENDAPATAN DAERAH KABUPATEN BADUNG)”
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA
APRIYANA DWI CAHYANI
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2018
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA