28
1
10
STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK SAHABAT SAMPOERNA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TABUNGAN MOBILE SAVING KEPADA NASABAH
PATRICIA TIFFANY AJRINA BARUS
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2023
STRATEGI PUBLIC RELATIONS BANK SAHABAT SAMPOERNA DALAM MEMPROMOSIKAN PRODUK TABUNGAN MOBILE SAVING KEPADA NASABAH
Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza)
DESI MARYULIS
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2018
Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza)
Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)
Novita Yanti
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2018
Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)
Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)
STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT REPRESENTATIVE PT DIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN MELALUI KEGIATAN DI LUAR JAM KERJA (Studi Pada Kantor BCA KCU Wahid Hasyim Tanah Abang)
II MANTO
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2017
STRATEGI KOMUNIKASI MANAGEMENT REPRESENTATIVE PT DIKA DALAM MENJALIN HUBUNGAN BAIK DENGAN KARYAWAN MELALUI KEGIATAN DI LUAR JAM KERJA (Studi Pada Kantor BCA KCU Wahid Hasyim Tanah Abang)
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT TAKARI RENT JAKARTA)
VIVI SILVIANA
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
STRATEGI KOMUNIKASI CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PT TAKARI RENT JAKARTA)
PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI
(Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia)
UELIS MULIYA SARI
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
PENDEKATAN KOMUNIKASI VERBAL DAN NON VERBAL OLEH ADVISOR DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN UNTUK MEMBELI (Studi Kasus pada Store Ace Home Center Grand Indonesia)
Aktivitas Gathering Dalam Mempererat Hubungan Dengan Nasabah (Studi Kasus Gathering Market Outlook PT. Panin Asset Management Cabang Pondok Indah Jakarta Selatan)
SITI AZZIR
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
Aktivitas Gathering Dalam Mempererat Hubungan Dengan Nasabah (Studi Kasus Gathering Market Outlook PT. Panin Asset Management Cabang Pondok Indah Jakarta Selatan)
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Melalui Special Event CCI (Studi Deskriptif Pada Divisi Marketing Public Relations Hotel Atlet Century Park Jakarta)
Julia Saputri
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
Strategi Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Jumlah Pelanggan Melalui Special Event CCI (Studi Deskriptif Pada Divisi Marketing Public Relations Hotel Atlet Century Park Jakarta)
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft Indonesia)
Andhiana Rosa Wulan Hidayah
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Oreo Dalam Meningkatkan Penjualan Di Media Televisi (Studi Kasus PT Kraft Indonesia)
Strategi komunikasi outlet partner Binus Center mengenai perubahan sistem kerjasama (studi pada outlet Binus Center Bandung)
Agam Syahputra
Primary Author
mixed material
JAKARTA
USNI
2016
Strategi komunikasi outlet partner Binus Center mengenai perubahan sistem kerjasama (studi pada outlet Binus Center Bandung)