Institutional Repository USNI

Institutional Repository USNI

Universitas Satya Negara Indonesia

Menu

  • Beranda depan
  • Warta Perpustakaan
  • Info Perpustakaan
  • Lokasi Perpustakaan
  • Area Anggota
  • Pustakawan
  • Bantuan pencarian
  • MASUK Pustakawan
  • Tentang SLiMS

CARI

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subyek

Advanced Search

Advanced Search

  • The
    effect
    ...
    The effect of audit opinion, auditor reputation, and replacement of management on voluntary auditor switching. (empiris study in manufacturing companies listed in stock exchange in 2014-2016)
  • Analisis
    Resepsi
    ...
    Analisis Resepsi Warganet Terhadap Sosialisasi Aturan di MRT Jakarta Pada Instagram @MRTJKT
  • Pengurah
    penugasan,
    ...
    Pengurah penugasan, pengalaman dan akuntabilitas terhadap kualitas audit (studi empiris pada kantor akuntan publik jakarta selatan)
  • PENGARUH
    KUALITAS
    ...
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KETEPATAN WAKTU DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. GARUDA TAMA INDONESIA JAKARTA
  • Upaya
    Indonesia
    ...
    Upaya Indonesia Dalam Menangani Kasus Pekerja Migran Indonesia di Malaysia Tahun 2019
  • Pengaruh
    Iklan
    ...
    Pengaruh Iklan di Instragram Terhadap Keputusan Pembelian (Survei Konsumen Restaurant Pancious)
  • Pesan
    Window
    ...
    Pesan Window Display Brand Stradivarius dalam Mempertahankan Citra Positif Melalui Visua Merchandising
  • Pengaruh
    Tayangan
    ...
    Pengaruh Tayangan Program Berita 86 di NET TV Terhadap Tingkat Kecemasan Orang Tua (Survei Warga Rw 07 Kel. Tugu Kec. Cimanggis Kota Depok)
  • Marketing
    Mix
    ...
    Marketing Mix Public Relations PT. Paloma Shopway Jakarta dalam Promosi Produk Katalog Edisi 61
  • Konstruksi
    Realitas
    ...
    Konstruksi Realitas Sosial Pada Khalayak Program Talk Show (Studi Analisis Resepsi Khalayak Program Hotman Paris Show di I News Tv)
  • Makna
    Pesan
    ...
    Makna Pesan Iklan Layanan Masyarakat
Mengenai Pendidikan
  • Dominasi
    dan
    ...
    Dominasi dan Legitimasi Expateria Pada Tenaga Kerja Restoran (Struturasi Komunikasi Kelompok Pekerja Crystal Jade Restoran)
  • Pengaruh
    Terapaan
    ...
    Pengaruh Terapaan Iklan Layanan Masyarakat
  • Makna
    Adegan
    ...
    Makna Adegan Romantis Tokoh Utama Film Dilan 1990 (Perspektif Analisis Semiotika Charles Sanders Pierce)
  • Pendekatan
    Komunikasi
    ...
    Pendekatan Komunikasi Antarpribadi Dalam Menjalankan Strategi Pelayanan (Studi Kasus Pada Bank Mandiri KCP Jakarta Sovereign Plaza)
  • Urgensi
    Sosialisasi
    ...
    Urgensi Sosialisasi Mengenai KTP Elektronik (Studi Kasus di Kelurahan Petukangan Utara Kecamatan Pesanggrahan Kota Jakarta Selatan)
  • Komunikasi
    Antar
    ...
    Komunikasi Antar Pribadi Dalam Keluarga (Studi Kasus Mencegah Dampak Negatif Penggunaan
Gadget Pada Anak)
  • Event
    Hari
    ...
    Event Hari Pelanggan Nasional Dalam Membangun Customer Engagement (Studi kasus event “Customer Are Really Everything” pada Bank
KEB Hana kantor cabang Lotte Shopping Avenue)
  • Sistem
    Penanganan
    ...
    Sistem Penanganan Pengaduan Publik pada
Kementrian Komunikasi dan Informatika di
Situs Iinternet
  • Gaya
    Bahasa
    ...
    Gaya Bahasa Pada Komunikasi Antarbudaya Betawi Dengan Jawa (Studi Kasus Keluarga Beda Budaya Di Kelurahan Kelapa Dua Jakarta Barat)
  • Pengaruh
    Efektifitas
    ...
    Pengaruh Efektifitas Isi Pesan Iklan Layanan Masyarakat
  • SOSIALISASI
    PENANGGULANGAN
    ...
    SOSIALISASI PENANGGULANGAN KEJADIAN LUAR BIASA (KLB) DIFTERI MELALUI PENYULUHAN OLEH HUMAS KELURAHAN JOGLO DAN PETUKANGAN UTARA
  • POLA
    KOMUNIKASI
    ...
    POLA KOMUNIKASI MELALUI MEDIA WHATSAPP SEBAGAI SUMBER INFORMASI KARYAWAN BAGIAN OPERASIONAL DI PT. ARTISAN WAHYU
  • Strategi
    Komunikasi
    ...
    Strategi Komunikasi Soothing Aloevera Olah Public Relations Nature Republic Dalam Meningkatkan Citra Produk (Studi Kasus Nature Republic Cabang Lippo Mall Puri)
  • Dinamika
    Komunikasi
    ...
    Dinamika Komunikasi Pembangunan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga Kelurahan Angke Dalam Meningkatkan Kehidupan Masyarakat (Studi Kasus : Ruang Publik Terpadu Ramah Anak Kalijodo)
  • Pengaruh
    Daya
    ...
    Pengaruh Daya Tarik Fitur Nego di Aplikasi Bukalapak Terhadap Minat Beli Konsumen (Survei Terhadap Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Satya Negara Indonesia Angkatan 2015-2017)
  • Komunikasi
    Pemasaran
    ...
    Komunikasi Pemasaran Oleh Humas Online Shop (Omar Sportwear) Dengan Menggunakan Endorsement Atlet Sepak Bola
  • Fenomena
    Larangan
    ...
    Fenomena Larangan Pernikahan Satu Suku Adat Minagkabau di Desa  Galogandang Kabupaten Tanah Datar
  • Posisi
    Strategis
    ...
    Posisi Strategis Humas Kementrian
Komunikasi dan Informatika RI dalam
Menyebarkan Informasi Publik Melalui
Website
  • Pengungkapan
    Diri
    ...
    Pengungkapan Diri Melalui Status Whatsapp Pada Mahasiswa (Studi Fenomenologi Terhadap Mahasiswa Pekerja pengguna WhatsApp Ilmu Komunikasi USNI Angkatan 2014)
Berbincang dengan Pustakawan

Masukkan nama sebelum memulai obrolan


Tekan tombol Enter untuk memulai obrolan