Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan PromosiI Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Kredit Bank BCA di Cabang Mybca Central Park
Penelitian ini dilakukan pada konsumen Bank BCA di Cabang Mybca Central Park. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek dan promosi terhadap keputusan pembelian. sampel yang digunakan dalam penelitian berjumlah 100 responden yang menggunakan Kartu Kredit BCA. jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui hubungan atau pengaruh antar satu bahkan lebih variabel bebas terhadap variabel terikat. Metode penelitian menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan pengelolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan, citra merek dan promosi secara simultan maupun parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kartu kredit Bank BCA di Cabang Mybca Central Park.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain