Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Analisa dan Perancangan Knowledge Management System Bagian Quality Control dan Customer Service Berbasis Web (Studi Kasus : PT. Puncak Financial Utama)
Kebutuhan akan informasi dan pengetahuan dalam era globalisasai semakin tinggi, diperlukan suatu terobosan yang dapat memudahkan perolehan informasi. Seiring dengan hal itu, berbagai metode dilakukan untuk mengembangkan pengetahuan dan informasi bagi karyawan, salah satunya dengan model Knowledge Management System berbasis web, yang mengikutsertakan teknologi informasi didalam pengolahan pengetahuan khususnya dalam pekerjaan. Oleh karena itu knowledge management bagian Quality Control dan Customer Service pada PT.Puncak Financial Utama ini dibangun untuk membantu karyawan khususnya Quality Control dalam menilai dan Qustomer Service dalam menangani nasabah dengan empat fase proses Knowledge Management yaitu: Indentify, Reflect , Share dan
Apply. Metode penelitian yang digunakan adalah waterfall. Penerapan Knowledge Management dengan sebuah sistem berbasis web, diharapkan dapat menjadi solusi dari kebutuhan aliran knowledge yang tidak dibatasi waktu guna mengefektifkan dan mengefesiensi pekerjaan sehingga meningkatnya juga pelayanan terhadap nasabah.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain