Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC SUZUKI NEX

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan P embelian. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Stella Resndo Prima .Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas. uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian
hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 200 dari total 230 kuesioner. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bersama — sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Stella Resindo Prima

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus B Location name is not set
08190244
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 :   : 
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas