Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC SUZUKI NEX
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan P embelian. Populasi atau sampel dalam penelitian ini adalah konsumen PT. Stella Resndo Prima .Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan random sampling Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dan data kuesioner, serta jenis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Selain itu terdapat beberapa metode analisis data dalam penelitian ini yaitu uji validitas. uji realibilitas, analisis deskriptif, regresi linier berganda, uji asumsi klasik dan pengujian
hipotesis. Berdasarkan kriteria yang telah ditentukan data sampel yang telah digunakan sebanyak 200 dari total 230 kuesioner. Dari hasil pengujian secara simultan membuktikan bahwa variabel Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek bersama — sama berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT. Stella Resindo Prima
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain