Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Converse (Studi Kasus : Toko Sepatu The Athlete's Foot)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepatu Converse. Dan menganalisa faktor yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian sepatu Converse di The Athlete’s Foot.
Sampel dalam penelitia ini berjumlah 134 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling yaitu konsumen yang kebetulan sedang membeli sepatu converse di The Athlete’s Foot . berdasarkan hasil penelitian diperoleh persamaan regresi sebagai berikut :
Y= 23,588 + 0,101X1 + 0,098X2 + 0,473X3 + e
Dari penelitian didapatkan hasil bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga sebesar 0,473, diikuti oleh variabel kualitas produk sebesar 0,101 dan variabel yang berpengaruh paling kecil yaitu variabel citra merek sebesar 0,098.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain