Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Agung Jelita Pratama (GLORGANIZER)
Angelita Veaby Revlika - Nama Orang
Memaparkan mengenai analisis performa masing-masing variabel bebas: kualitas pelayanan, persepsi harga, dan hubungan pelanggan dalam mempengaruhi variabel terikat: kepuasan pelanggan di PT. Agung Jelita Pratama (Glorganizer). Populasinya adalah semua pengguna jasa PT. Agung Jelita Pratama selama 6 tahun terakhir yaitu sebanyak 45 dan sampelnya sebanyak 40 dengan teknik slovin. Untuk mengolah data primer menggunakan bantuan
program SPSS versi 24. Metode atau teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200271
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Angelita Veaby Revlika
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain