Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Persepsi Harga dan Hubungan Pelanggan Terhadap Kepuasan Pelanggan PT. Agung Jelita Pratama (GLORGANIZER)

Memaparkan mengenai analisis performa masing-masing variabel bebas: kualitas pelayanan, persepsi harga, dan hubungan pelanggan dalam mempengaruhi variabel terikat: kepuasan pelanggan di PT. Agung Jelita Pratama (Glorganizer). Populasinya adalah semua pengguna jasa PT. Agung Jelita Pratama selama 6 tahun terakhir yaitu sebanyak 45 dan sampelnya sebanyak 40 dengan teknik slovin. Untuk mengolah data primer menggunakan bantuan
program SPSS versi 24. Metode atau teknik Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan metode Analisis Regresi Linier Berganda.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200271
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas