Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia)

Memaparkan mengenai pengaruh harga, promosi, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Hair dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode yang digunakan adalah metode kausal. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 22.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200274
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas