Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Promosi dan Kemudahan Penggunaan Aplikasi Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia)
Brinna Prilly Zerlinda - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh harga, promosi, dan kemudahan terhadap keputusan pembelian online melalui aplikasi Shopee (studi kasus pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Satya Negara Indonesia). Sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan rumus Hair dengan jumlah sampel yang diambil sebanyak 80 responden. Penelitian ini menggunakan metode yang digunakan adalah metode kausal. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linear Berganda dengan bantuan program SPSS versi 22.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200274
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Brinna Prilly Zerlinda
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain