Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Satya Negara Indonesia

Memaparkan mengenai pengaruh harga, promosi, lokasi dan citra merek terhadap keputusan memilih. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Satya Negara Indonesia, sedangkan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis
data yang digunakan yaitu uji hipotesis (Uji F dan Uji t) dan Uji Analisis Regresi Linier Berganda.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200286
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas