Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Promosi, Lokasi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Universitas Satya Negara Indonesia
Jordy Eko Meiwahono Putra - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh harga, promosi, lokasi dan citra merek terhadap keputusan memilih. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa aktif Universitas Satya Negara Indonesia, sedangkan sampel sebanyak 100 responden. Metode analisis
data yang digunakan yaitu uji hipotesis (Uji F dan Uji t) dan Uji Analisis Regresi Linier Berganda.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200286
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Jordy Eko Meiwahono Putra
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain