Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Xl Business Solution Pada PT. Activate Asia
Memaparkan mengenai pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Penelitian ini merupakan penelitain kausal, populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Activate Asia yang menggunakan kartu Xl Business Solution sejumlah 130 karyawan. Teknik
pengambilan sampel yaitu probability sampling dan menggunakan rumus slovin sehingga menghasilnya 98 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 23.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain