Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Xl Business Solution Pada PT. Activate Asia

Memaparkan mengenai pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Kartu XL Business Solution pada PT. Activate Asia. Penelitian ini merupakan penelitain kausal, populasi dalam penelitian ini adalah karyawan PT. Activate Asia yang menggunakan kartu Xl Business Solution sejumlah 130 karyawan. Teknik
pengambilan sampel yaitu probability sampling dan menggunakan rumus slovin sehingga menghasilnya 98 sampel. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda dengan melakukan uji instrument, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS 23.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200299
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas