Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Variasi Produk dan Promosi Terhadap Minat Beli Konsumen pada Produk Indomie dan Mie Sedaap (Studi Kasus Pada Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung)
Yunida Harningtyas - Nama Orang
Memaparkan mengenai pengaruh variasi produk dan promosi terhadap minat beli konsumen produk indomie dan mie sedaap. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kecamatan Kebayoran Baru, Kelurahan Gunung, sampel dalam penelitian ini berjumlah 105 dengan responden pada
indomie 50 dan responden pada mie sedaap 55. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, uji F, uji t dan koefisien determinan.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200304
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yunida Harningtyas
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain