Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Bauran Promosi Excelso Terhadap Keputusanpembelian Konsumen

Memaparkan mengenai dari melihat seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori Pertukaran Sosial dimana dalam teori tersebut berasumsi bahwa manusia mangharapkan imbalan yang setimpal dari biaya yang dikeluarkan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitaif, jumlah populasi sebanyak 6.355 konsumen, sempel 98 analisis data menggunkan analisis korelasi dan analisis determinasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200309
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas