Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Bauran Promosi Excelso Terhadap Keputusanpembelian Konsumen
Abdul Mustopa - Nama Orang
Memaparkan mengenai dari melihat seberapa besar pengaruh bauran promosi terhadap keputusan pembelian konsumen. Teori dalam penelitian ini menggunakan teori Pertukaran Sosial dimana dalam teori tersebut berasumsi bahwa manusia mangharapkan imbalan yang setimpal dari biaya yang dikeluarkan dan mendapatkan kepuasan atas apa yang mereka berikan. Paradigma penelitian yang digunakan dalam penelitian ini positivisme, pendekatan kuantitaif, jumlah populasi sebanyak 6.355 konsumen, sempel 98 analisis data menggunkan analisis korelasi dan analisis determinasi.
Ketersediaan
#
Perpustakaan USNI Kampus A
Location name is not set
8200309
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri-
No. Panggil
-
Penerbit
: USNI
: JAKARTA
: 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Abdul Mustopa
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain