Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa Terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger
Memaparkan mengenai difusi inovasi chat & buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap minat membeli merek Onitsuka Tiger. Karena pada saat ini yang kita ketahui telah terjadi pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitas di dalam rumah menyebabkan ditutupnya pusat perbelajaan. Penelitian ini menggunakan teori difusi inovasi yang dicetuskan oleh Everett M Rogers. Teori ini digunakan, karena adanya ide baru yang dibuat oleh perusahaan pada saat pandemi seperti ini untuk mempertahankan minat pelanggan dalam berbelanja tanpa harus keluar rumah, dengan melalui saluran komunikasi. Penulis juga menggunakan landasan konseptual yang terdiri dari komunikasi, public relation, inovasi chat & buy, merek, minat membeli, dan pelanggan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma positivistik, dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan metode survei dan bersifat eksplanatif.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain