Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Difusi Inovasi Chat & Buy PT Mitra Adi Perkasa Terhadap Minat Membeli Merek Onitsuka Tiger

Memaparkan mengenai difusi inovasi chat & buy PT Mitra Adi Perkasa terhadap minat membeli merek Onitsuka Tiger. Karena pada saat ini yang kita ketahui telah terjadi pandemi COVID-19 yang mengharuskan masyarakat melakukan aktivitas di dalam rumah menyebabkan ditutupnya pusat perbelajaan. Penelitian ini menggunakan teori difusi inovasi yang dicetuskan oleh Everett M Rogers. Teori ini digunakan, karena adanya ide baru yang dibuat oleh perusahaan pada saat pandemi seperti ini untuk mempertahankan minat pelanggan dalam berbelanja tanpa harus keluar rumah, dengan melalui saluran komunikasi. Penulis juga menggunakan landasan konseptual yang terdiri dari komunikasi, public relation, inovasi chat & buy, merek, minat membeli, dan pelanggan. Dalam penelitian ini penulis menggunakan paradigma positivistik, dengan pendekatan kuantitatif, menggunakan metode survei dan bersifat eksplanatif.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200313
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas