Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Strategi Komunikasi Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam Mengenalkan Aplikasi BRImo

Memaparkan mengenai Aplikasi BRImo sendiri merupakan pengembangan dari m-banking BRI sebelumnya dengan fitur yang lebih lengkap dan dapat memudahkan nasabah
pengguna aplikasi BRImo dalam melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.
Namun dalam perkembangannya m-banking BRI menjadi aplikasi BRImo masih banyak masyarakat umum khususnya nasabah Bank BRI yang belum mengetahui. Landasan teori yang digunakan adalah teori manajemen adalah proses yang terdiri dari kegiatan untuk merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan sumber daya manusia (SDM) & mengandakan pengendalian dalam rangka untuk mencapai tujuan yang akan dicapainya dan berfokus pada manajemen komunikasi pemasaran Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis karena penulis ingin mendefinisikan bagaimana cara Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam mengevaluasi kendala yang dialami nasabah dalam penggunaan aplikasi BRImo. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara, dan dokumentasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200326
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas