Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Strategi Komunikasi Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam Mengenalkan Aplikasi BRImo
Memaparkan mengenai Aplikasi BRImo sendiri merupakan pengembangan dari m-banking BRI sebelumnya dengan fitur yang lebih lengkap dan dapat memudahkan nasabah
pengguna aplikasi BRImo dalam melakukan transaksi dimana saja dan kapan saja.
Namun dalam perkembangannya m-banking BRI menjadi aplikasi BRImo masih banyak masyarakat umum khususnya nasabah Bank BRI yang belum mengetahui. Landasan teori yang digunakan adalah teori manajemen adalah proses yang terdiri dari kegiatan untuk merencanakan, mengorganisasikan, menggerakkan sumber daya manusia (SDM) & mengandakan pengendalian dalam rangka untuk mencapai tujuan yang akan dicapainya dan berfokus pada manajemen komunikasi pemasaran Penelitian ini menggunakan paradigma konstruktivis karena penulis ingin mendefinisikan bagaimana cara Bank BRI KCP Meruya Ilir dalam mengevaluasi kendala yang dialami nasabah dalam penggunaan aplikasi BRImo. Pendekatan penelitian ini adalah kualitatif deskriptif. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa observasi dan wawancara, dan dokumentasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain