Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Terpaan Iklan TVC Shopee Versi‘Shopee Big Ramadhan Sale’Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen
Memaparkan mengenai Situs jual beli online di Indonesia kian hari semakin berkembang, hal ini dimanfaatkan oleh Shopee untuk merebut hati konsumen. Salah satu cara yang dilakukan Shopee adalah dengan strategi terpaan iklan pada media televisi, yang bertujuan untuk mempengaruhi konsumen. Teori yang digunakan adalah Teori Advertising Exposure, teori ini menyatakan apabila konsumen terkena terpaan iklan, maka akan tercipta perasaan dan sikap tertentu terhadap produk tertentu yang kemudian akan menggerakan konsumen untuk membeli. Penelitian ini menggunakan paradigma positivistik dengan pendektakan kuantitatif, metode yang digunakan survei dan sifat penelitian eksplanatif. Populasi dalam penelitian adalah mahasiswa aktif Universitas Satya Negara Indonesia FISIP angkatan 2016/2017 semester ganjil, yaitu sebanyak 970 mahasiswa. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian adalah teknik Purposive Sampling dengan jumlah responden 91 orang.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain