Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Difusi Inovasi Platform Reddoorz Terhadap Minat Beli Konsumen Skripsi
Memaparkan mengenai Penelitian bertujuan untuk melihat seberapa besar pengaruh difusi inovasi platform RedDoorz terhadap minat beli konsumen. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori difusi inovasi dimana teori tersebut sebagai suatu inovasi yang dikomunikasikan kepada masyarakat dengan menggunakan aplikasi sebagai media penyampaian pesan kepada masyarakat dan merupakan sebagai strategi dalam penyebaran informasi tersebut tentang adanya Platform RedDoorz. Paradigma yang digunakan dalam penelitian ini positivistik. penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei,sifat penelitian eksplanatif,jumlah populasi sebanyak 3174 penggunaan sampel 356. Analisis data menggunakan korelasi,regresi,determinasi dan uji T.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain