Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall

Memaparkan mengenai pengaruh citra merek, kelengkapan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responde yang pernah berkunjung dan membeli di
toko buku Gramedia Gandaria City Mall. Metode yang digunakan pada penelitian
ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden
dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien
Determinasi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8210001
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas