Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Citra Merek, Kelengkapan Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall
Memaparkan mengenai pengaruh citra merek, kelengkapan produk dan promosi terhadap keputusan pembelian Toko Buku Gramedia Gandaria City Mall secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responde yang pernah berkunjung dan membeli di
toko buku Gramedia Gandaria City Mall. Metode yang digunakan pada penelitian
ini adalah metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden
dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien
Determinasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain