Record Detail

Information


蔵書検索


Text

Komunikasi Organisasi Dan Manajemen Konflik Interpersonal (Studi kasus karyawan Marugame Udon Karawaci)

Restoran Marugame udon karawaci adalah suatu organisasi yang diperuntukan rotasi
perputaran karyawan yang sedang mengalami tutup sementara. Tujuan penelitian ini adalah
untuk mengetahui konflik apa saja yang terjadi di restoran marugame udon karawaci yang
dilakukan oleh seluruh karyawanya
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif. Paradigma yang
digunakan ialah Kritis. Metode studi kasus. Menggunakan teknik pengumpulan data berupa
Observasi,wawancara dan dokumentasi
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Konflik yang terjadi ialah perbedaan
pandangan atau pendapat dan juga dengan karakter kepemimpinan yang belum bisa diterima
oleh karyawanya
Penyelesaian masalah komunikasi organisasi yang mengakibatkan konflik
interpersonal ialah memberikan pelatihan kepada kedua belah pihak yang terlibat konflik
dengan secara langsung dan terbuka serta mengendalikan dengan melibatkan segala aktifitas
apapun kepada seluruh karyawan

 状況

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200027
利用可能日

  Detail Information

シリースタイトル
-
請求記号
-
公開者
 : USNI  : JAKARTA
校合
-
言語
Indonesia
ISBN/ISSN
-
分類
NONE
Content Type
-
Media Type
-
Carrier Type
-
刊行
-
キーワード 形態
-
Statement of Responsibility

Other version/related

No other version available

添付ファイル