Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Perancangan Augmented Reality Sebagai Media Promosi Produk Mobil Bekas Berbasis Android Menggunakan Metode Marker Based Tracking (Studi Kasus : Carro Indonesia)

Augmented Reality mobil bekas merupakan teknologi yang
menggabungkan antara dunia nyata dan dunia virtual untuk menampilkan objek tiga
dimensi (3D) berupa mobil bekas. Tujuan dibuatnya aplikasi teknologi AR sebagai
media promosi digital agar dapat bertahan dimasa pandemi. Tujuan lain dari
pembuatan aplikasi ini yaitu membantu masyarakat sebagai calon pembeli agar
memudahkan dalam mengetahui informasi mengenai mobil bekas di Carro
Indonesia. Metode yang digunakan dalam pembuatan aplikasi ini yaitu
menggunakan metode marker based tracking dengan menggunakan marker atau
kertas sebagai penanda untuk melakukan pelacakan marker sehingga dapat
menampilkan objek animasi 3D mobil bekas di Carro Indonesia. Berdasarkan hasil
pengujian dapat disimpulkan bahwa aplikasi yang dibangun dapat berjalan dengan
baik pada smartphone android.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200078
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas