Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa PT. SICEPAT Ekspress Jakarta (Study Kasus Pengguna Jasa SICEPAT Gerai Juanda)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan
Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Penggunaan Jasa PT. SiCepat Ekspress
Jakarta khususnya di gerai Juanda. Populasi dalam penelitian ini adalah semua
pengguna jasa PT. SiCepat Ekspress Jakarta. Sampel dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Desain penelitian ini menggunakan metode ordinal. Teknik
sampling menggunakan accidental Sampling. Metode analisa data dalam penelitian
ini adalah analisis regresi linear berganda, uji F, uji t dan koefisien determinasi
dengan bantuan software SPSS 23. Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa
terdapat pengaruh yang siginifikan antara variable Harga (X1), Promosi (X2),
Kualitas Pelayanan (X3) terhadap Keputusan Penggunaan (Y). Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa secara parsial (uji t) Harga (X1) dan Kualitas Pelayanan (X3)
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan (Y), sedangkan Promosi
(X2) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap Keputusan Penggunaan (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain