Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Champion Mall Kota Kasablanka
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga
dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada toko Champion Mall Kota
Kasablanka secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden yang pernah berkunjung atau melakukan pembelian pada toko Champion
Mall Kota Kasablanka. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan
Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas
Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain