Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Champion Mall Kota Kasablanka

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga
dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada toko Champion Mall Kota
Kasablanka secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan merupakan data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden yang pernah berkunjung atau melakukan pembelian pada toko Champion
Mall Kota Kasablanka. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode
kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian
ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan
Promosi (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kualitas
Produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200136
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas