Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Brand Tumi (Studi Kasus Tumi Cabang Senayan City)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Promosi, dan
Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Brand Tumi, khususnya di
Cabang Senayan City baik secara parsial maupun secara simultan. Data yang
digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner
kepada 61 responden yang pernah membeli produk Tumi di Senayan City minimal
satu kali. Metode yang digunakan dalam penelitian ini merupakan metode
kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan
menggunakan skala likert. Uji regresi linear berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien
Determinasi merupakan metode analisa data yang digunakan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan
antara variabel Kualitas Produk (X1), Promosi (X2), dan Kualitas Pelayanan (X3)
terhadap Keputusan Pembelian (Y) secara simultan. Secara parsial, hanya Kualitas
Produk (X1) dan Promosi (X2) yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y), sedangkan Kualitas Pelayanan (X3) tidak berpengaruh
secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain