Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH PENJUALAN PRIBADI, HARGA DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ZARA DI PONDOK INDAH MALL JAKARTA SELATAN

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Penjualan Pribadi, Harga, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dan penilaian penilaian dari hasil penelitian ini berdasarkan pada jawaban kuesioner yang diberikan kepada responden menggunakan Skala Likert. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung di dalam Zara Pondok Indah dan sampel pada penelitian ini berjumlah 47 responden. Metode analisis pada penelitian ini menggunakan analisis Deskriptif, Uji Instrument (Validitas dan Reliabilitas), Uji Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolonieritas, Heteroskedasitas, Autokerelasi), analisis Regresi linier berganda, Uji T, Uji F, dan Koefisiensi Dterminan R2.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180032
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas