Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Carrefour Blok M Square
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kelengkapan produk,
Harga dan Promosi terhadap Keputusan pembelian di Carrefour Blok M Square.
Secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan merupakan data primer
yang dikumpulkan memalui penyebaran kuesioner kepada 100 responden yang
pernah berkunjung dan melakukan transaksi di Carrefour Blok M Square. Metode
yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuntitatif dan hasil penelitian
ini berdasarkan jawaban dari para responden dengan menggunakan skala likert.
Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji regresi Linier
Berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Pada hasil Penelitian ini
Menunjukan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan
antara Kelengkapan Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3) terhadap
Keputusan Pembelian (Y). Secara parsial (Uji t) Kelangkapan Produk (X1)
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Harga (X2)
terdapat pegaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Pomosi (X3)
terdapat pegaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain