Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen di kopi Kenangan Ruko Rawa Belong Jakrta Barat

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Lokasi, Promosi dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Kopi Kenangan Ruko Rawa Belong
Jakarta Barat secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data
primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang
responden yang pernah berkunjungdan membeli di Kopi Kenangan Ruko Rawa
Belong. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif
dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skal
likert. Metode Analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi
Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Lokasi (X1), Promosi (X2), dan Kualitas
Pelayanan (X3), terhadap Kepuasan Konsumen (Y). Secara persial (Uji t) Lokasi
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, Promosi terdapat
pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, dan Kualitas Pelayanan
terdapat pengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200433
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas