Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, harga, dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Produk Gaudi di Puri Indah Mall
Pada penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas produk, harga,
dan lokasi terhadap keputusan pembelian Gaudi di Puri Indah Mall. Metode yang
digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif dan hasil dari penelitian ini
berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Populasi dalam
penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan produk Gaudi dan sampel
dalam penelitian ini berjumlah 100, Teknik pengambilan sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah Nonprobability Sampling dan penentuan sampel
berdasarkan Icidental Sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam
penelitian ini ada Uji Instrumen (Validitas dan Realibilitas), Uji Asumsi Dasar, Uji
Asumsi Klasik (Normalitas, Multikolinieritas, Heteroskedastisitas, Autokorelasi),
Uji Koefisien Korelasi, Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Koefisien
Determinan (Adjusted R Square). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara
simultan (Uji F) menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel
Kualitas Produk (X1), Harga (X2), dan Lokasi (X3) terhadap Keputusan Pembelian
(Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian, dan Lokasi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain