Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Persepsi, pPromosi, dan Integritas Online terhadap Keputusan Pembelian Marketplace Shopee pada Masa Pandemi Covid 19 (Studi Kasus Generasi Mellenial Karyawan Astrido Jaya Mobilindo Toyota)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi, promosi dan
integritas online terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee. Sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah Generasi mellenial yang bekerja
pada PT Astrido Jaaya Mobilindo Toyota khususnya dengan jumlah sampel
sebanyak 103 orang yang sudah pernah melakukan pembelian secara online
minimal 3 kali. Berdasarkan hasil uji hipotesis yang dilakukan dengan
menggunakan Uji F menunjukkan bahwa secara simultan variabel persepsi,
promosi dan integritas online berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Sedangkan hasil uji hipotesis dengan menggunakan Uji t menunjukkan bahwa
variabel persepsi dan integritas online berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, sedangkan variabel promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian. Besarnya persentase sumbangan pengaruh variabel persepsi, promosi
dan integritas online terhadap keputusan pembelian pada pengguna Shopee
adalah sebesar 90,7%, sisanya 9,3% dipegaruhi oleh variabel lain yang tidak
diketahui dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain