Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh COtra Merk, kualitas Produk, dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Hand & Body Vaseline (Studi Kasus Di Indomaret Jalan Tenis Raya Kapuk)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek,
Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Hand & Body
Vaseline. Populasi dalam penelitian ini adalah Mahasiswa Universitas
Satya Negara Indonesia. Teknik pengambilan sampel dengan Sampling
Insidental dengan jumlah responden 100 orang. Metode analisi data yang
digunakan dalam penelitian ini adalah Metode Regresi Linier Berganda,
Uji F, Uji t, dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa secara simultan (Uji F) Citra Merek (X1), Kualitas Produk (X2),
dan Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
Berdasarkan Uji t (parsial) Citra Merek (X1) berpengaruh terhadap
Keputusan Pembelian, sedangkan Kualitas Produk (X2) tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian, dan yang terakhir Harga (X3) berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain