Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan harga terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Gerai Ramayana Pasar Kebayoran Lama
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Kualitas Produk, Citra Merek dan Harga
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah di Gerai ramayana Pasar
Kebayoran Lama. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang
melakukan pembelian kosmetik wardah dan sampel dalam penelitian ini berjumlah
100 responden. Desain Penelitian ini menggunakan metode kausal. Teknik
sampling menggunakan simple random sampling. Metode pengumpulan data
menggunakan data primer dan data sekunder. Metode analisa dalam penelitian ini
adalah analisis linier berganda, Uji F. uji t dan uji koefisien determinasi dengan
bantuan software SPSS 22. Hasil menunjukan bahwa secara parsial (uji t) Kualitas
Produk (X1) dan Harga (X3) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan
Pembelian (Y) sedangkan Citra Merek(X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian (Y). Secara simultan (uji F) menunjukkan bahwa terdapat
pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Citra Merek (X2),
Harga (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y). Dan kontribusi semua variabel
bebas Adjusted R2 sebesar 67,2% terhadap Keputusan Pembelian (Y), sedangkan
sisanya sebesar 32,8% dijelaskan dengan faktor atau variabel lain yang tidak
diketahui dan tidak termasuk dalam penelitian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain