Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Penagruh Kualitas Produk, Harga dan Promsi terhadap Keputusan pembelian Air Minum dalam kemasan Merek Aqua pada Generasi Milenial di jalan Panjang Cidodol Kebayoran Lama
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kualitas produk, harga dan
promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan selama
bulan Oktober 2020 sampai Januari 2021 di Jalan Panjang Cidodol, Kebayoran Lama
yang mengkonsumsi Air Minum Dalam Kemasan merek Aqua. Pengambilan sampel
menggunakan teknik Non-Probability Sampling. Data dalam penelitian ini diperoleh
dengan membagikan kuesioner kepada 110 responden. Teknik Analisis Data
menggunakan Metode Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, Uji Koefisien
Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang
signifikan antara variabel Kualitas Produk (X1), Harga (X2) dan Promosi (X3)
terhadap variabel Keputusan Pembelian (Y). Secara Parsial (Uji t) Kualitas Produk
terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dan Promosi terdapat
pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, sedangkan Harga tidak
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain