Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan harga terhadap Minat Beli Sepeda Motor Soib pada Showroom Hobby Motor

Perkembangan Industri Otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin
ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya sepeda motor. Sepeda motor
merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia.
Pada saat ini, berbagai jenis sepeda motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda
dua dengan berbagai macam jenis yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing
masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah Pelanggan
Showroom Hobby Motor. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Citra
Merek dan Harga Terhadap Minat Beli Sepeda Motor SOIB ” (Survey pada Pelanggan
Motor soib di Jakarta selatan). Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah
analisis deskriptif dan verifikatif, Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu
membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi tak terhingga showroom
hobby motor. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji
Asumsi klasik dan uji Hipotesis. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra
Merek dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli. Besar
Koefisien Determinasi (R2 ) adalah 52,3% yang artinya bahwa nilai sebesar 52,3% Minat
Beli di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 47,7% dipengaruhi
olah variabel lainnya.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200488
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas