Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Mesin Cuci di Gandaria Jakarta Selatan

Penelitian ini dilakukan di LG Gandaria Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan
pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100
responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui
hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap
variabel terikat. Metode penelitian mengunakan analisis regresi linear berganda
dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, harga, dan promosi secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial
lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial
berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan promosi secara parsial
berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mesin cuci di LG Gandaria
Jakarta Selatan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200496
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas