Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Lokasi, Harga dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Produk Mesin Cuci di Gandaria Jakarta Selatan
Penelitian ini dilakukan di LG Gandaria Jakarta Selatan. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga, dan promosi terhadap keputusan
pembelian. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100
responden. Jenis penelitian ini adalah uji kausal dimana untuk mengetahui
hubungan atau pengaruh antar satu atau bahkan lebih variabel bebas terhadap
variabel terikat. Metode penelitian mengunakan analisis regresi linear berganda
dengan bantuan pengolahan data menggunakan software SPSS versi 22. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa lokasi, harga, dan promosi secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan secara parsial
lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, harga secara parsial
berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan promosi secara parsial
berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk mesin cuci di LG Gandaria
Jakarta Selatan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain