Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE DI HARMONY SWALAYAN TANGERANG SELATAN

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene di Harmony Swalayan Tangerang dimana jumlah sampel sebanyak 43 responden berdasarkan rumus Roscoe. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan 28,9 % dan sisanya 71,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A MAN 2018
08180040
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
MAN 2018
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas