Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SHAMPO PANTENE DI HARMONY SWALAYAN TANGERANG SELATAN
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga , dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Shampo Pantene di Harmony Swalayan Tangerang dimana jumlah sampel sebanyak 43 responden berdasarkan rumus Roscoe. Metodologi penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif dan analisis dilakukan dengan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. secara simultan Kualitas Produk, Harga, dan Promosi bersama sama berpengaruh positif dan signifikan 28,9 % dan sisanya 71,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dijelaskan pada penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain