Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan J&T Express Cabang Pembantu Cilandak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan,
Harga, dan Lokasi terhadap Kepuasan Pelanggan pada Cabang Pembantu J&T
Express Cilandak. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang
melakukan pembelian jasa di Cabang Pembantu J&T Express Cilandak dan
sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Desain penelitian ini
menggunakan metode kausal. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonn
probability. Metode pengumpulan data menggunakan data primer dan data
sekunder. Metode analisis data dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier
berganda, uji F, uji t dan uji koefisien determinasi dengan bantuan software SPSS
22. Hasil uji F dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Kualitas
Pelayanan, Harga dan Lokasi secara bersama-sama (simultan) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan hasil uji t dalam penelitian ini
menunjukkan bahwa variabel Kualitas Pelayanan ,Harga berpengaruh signifikan
dan lokasi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Dan
kontribusi semua variabel independen Adjusted R2 sebesar 86,1% terhadap
Kepuasan Pelanggan (Y), sedangkan sisanya 13,9% dijelaskan oleh faktor atau
variabel lain yang tidak diketahui dan tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain