Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Krisi Komunikasi Internal PT. Lion Air Group dalam Prespektif Manajemen Public Relations

Penelitian ini membahas tentang Manajemen Public Relations dalam
menangani krisis komunikasi internal yang ada pada perusahaan PT Lion Air Group
dimana terjadi isu negatif yang terjadi pada lingkungan internal perusahaan . dan
bagaimana upaya menangani krisis komunikasi oleh manajemen PR dilingkungan
internal PT Lion Air Group
Teori yang digunakan adalah teori situasional krisis komunikasi dimana
tersebut menjelaskan mekanisme untuk mengantisipasi reaksi publik terhadap krisis
yang dapat mengancam reputasi dari organisasi.
Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini pendekatan kualitatif,
paradigma post-positivisme, metode penelitian studi kasus, sifat penelitian deskriptif,
teknik penyajian data menggunakan observasi, wawancara serta dokumentasi sebagai
sumber penelitian.
Kesimpulan dan hasil dari penelitian ini dimana manajemen krisis yang
dilakukan oleh PT Lion Air Group tidak dilakukan sebagaimana mestinya dimana tidak
menerapkan langkah-langkah mengantisipasi jika krisis terjadi sehingga banyak
karyawan banyak yang mengundurkan diri dan rasa tidak percaya karyawan kepada
perusahaan tinggi.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8200506
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas