Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Komunikasi Pemasaran Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Honda City Hatchback
Kepuasan konsumen atau pelanggan menjadi satu factor utama terjadinya keputusan dalam membeli atau memilih sutau produk yang mereka butuhkan, Dewasa ini terdapat kemajuan syang sangat pesat dalam dunia otomotif terutama pada Mobil. Honda jazz resmi disuntik mati pada tahun 2021 dan resmi digantikan oleh Honda City Hatchback. Dalam hal ini, Honda berusaha dalam promosikan dan Honda City Hatchback dalam dunia otomotif dan bersaing dengan competitor di kelasnya.
Teori yang digunakan adalah Teori pertukaran sosial Jenis penelitian kuantitatif dengan metode rao purba karena jumlah populasi tidak bisa di prediksi. Penelitian memfokuskan pada promotion mix yang dilakukan Honda city hatchback. Data diolah dengan spss versi 22 dan melakukan uji korelasi, koefisien determinasi, regresi linier sederhana, dan uji hipotesis.
Hasil penelitian ini menggambarkan bahwa Pengaruh komunikasi terhadap kepuasan pelanggan sangat berpengaruh dalam upaya menaikan atau menjadikan Honda City Hatchback sebagai pengganti Honda Jazz dan siap bersaing di kelasnya.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial strategi komunikasi pemasaran (x) yang dilakukan Honda city hatchback berpengaruh terhadap kepuasan konsumen (y) dengan koefisien determinasi sebesar 70% dan korelasinya di nyatakan memiliki hubungan sangat kuat dengan nilai sig 0,000
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain