Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Atribut Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Mie Instan Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh atribut produk, harga
dan promosi terhadap keputusan pembelian mie instan Indomie di Perumahan Puri
Juanda Regency Kota Bekasi. Desain penelitian menggunakan penelitian
kuantitatif kausal. Adapun populasi dalam penelitian ini adalah warga Perumahan
Puri Juanda Regency Kota Bekasi yang mengonsumsi mie instan Indomie dan
sampel penelitian menggunakan skala likert dengan 124 responden. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa, secara simultan atribut produk (X1), harga (X2), dan promosi
(X3), berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian mie instan
Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi. Secara parsial, atribut
produk (X1) berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian (Y),
harga (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y),
promosi (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) mie instan
Indomie di Perumahan Puri Juanda Regency Kota Bekasi.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain