Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Customer Gojek di Wilayah Kelurahan Kebayoran Lama Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Customer Gojek Di Wilayah Kelurahan Kebayoran Laman Selatan. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan gojek di wilayah Kelurahan Kebayoran lama selatan yang menggunakan jasa layanan gojek. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan metode kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji t, dan Uji Koefisien Determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Kualitas Pelayanan (X1), Harga (X2), dan Promosi (X3), terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Secara parsial Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, dan Promosi tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain