Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN PADA CV RIZQUNA FINISHING

Saat ini, strategi marketing tidak lagi hanya berorientasi pada kualitas produk saja,
tetapi mengharuskan perusahaan untuk melayani planggan dengan baik. Kualitas
layanan kepada pelanggan lah yang menjadi kunci muncul nya loyalitas
pelanggan terhadap perusahaan.
Dunia jasa percetakan pada umum nya mengorientasikan bisnis mereka pada
kualitas cetakan yang di hasilkan, pemilik percetakan kurang memperhatikan sisi
pelayanan kepada pengorder sebagai salah satu pelanggan terpenting mereka.
Salah satu kunci pelayanan kepada pelanggan adalah adanya pengolahan data
pelanggan dan project yang baik.
Penelitian ini bertujuan untuk menghasilkan sistem informasi untuk mengelola
data pelanggan dan project, serta mendukung pengiriman informasi via email,
yang di sebut sistem informasi Customer Relationship Management (CRM).
Pengembangan sistem dilakukan mulai dari identifikasi dan analisa masalah,
analisa kebutuhan,perancangan sistem, implementasi sistem lalu pengujian
dengan menggunakan bahasa pemrograman PHP dan Database Management
Sistem (DBMS) MySQL, hasil dari penelitian ini di harapkan dapat membantu
kegiatan di jasa percetakan dalam menjaga relasi dengan pelanggan.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8180023
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas