Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog
Text
ANALISIS PENGARUH MARKETING MIX (7P) TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH PERGURUAN TINGGI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MAGISTER AKUNTANSI FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product, place, price, promotion, people, proces dan phisical evidence terhadap keputusan memilih Perguruan Tinggi Pada Mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara di Jakarta. Dalam penelitian ini sampel yang diambil sebanyak 80 orang mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara. Peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu dengan teknik probability sampling.
Hasil uji simultan (Uji F) bahwa Product (X1), Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), Process (X6), dan Physical Evidence (X7) secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih (Y) pada mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara di Jakarta. Hasil uji parsial (Uji t) yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan memilih (Y) pada mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara di Jakarta adalah variabel product (X1) dan process (X6) sedangkan variabel Price (X2), Place (X3), Promotion (X4), People (X5), dan Physical Evidence (X7) tidak berpengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan memilih (Y) pada mahasiswa Program Studi Magister Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara di Jakarta.
Ketersediaan
Informasi Detail
Judul SeriVersi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain