Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Coffee Shop Kopi Halaman di Kemandoran

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Coffee Shop Kopi Halaman Di Kemandoran secara simultan maupun parsial. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner 100 responden yang pernah berkunjung ke Coffee Shop Kopi Halaman Di Kemandoran. Metode kuantitatif dan hasil penelitian ini berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analis yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji regresi linier berganda, Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara uji F (simultan) terdapat pengaruh yang signifikan antara Kualitas Produk, Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. secara uji t (parsial) menunjukan Kualitas produk terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, Harga terdapat ketidakpengaruhan dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen, dan Lokasi terdapat pengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Konsumen.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220350
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas