Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

Perancangan Sistem Informasi Kepuasan Pelanggan Berbasis Website pada Shopee Express Hub Pancoran

Shopee Express Hub Pancoran ini adalah suatu gudang percontohan di wilayah JA-BO (Jakarta Bogor) dimana setiap adanya sistem kerja baru diberlakukan di Hub Pancoran ini sebagai uji coba penerapannya. CRM (Customer Relationship Management) adalah strategi bisnis yang memadukan proses, manusia dan teknologi. Membantu menarik prospek penjualan, mengkonfersi mereka menjadi pelanggan, dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, pelanggan yang puas dan loyal. Perancangan sistem penanganan keluhan pelanggan berbasis web pada Shopee Express ini dibangun untuk membantu pelanggan menyampaikan keluhan dengan tiga tataran CRM yaitu tataran strategis, tataran operational dan tataran analitis, diharapkan dapat memperbaiki kualitas pelayanan dan mempertahankan hubungan antara perusahaan dengan pelanggan menjadi lebih baik.

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A (SKRIPSI) Location name is not set
8220501
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas