Detail Cantuman

Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog


Text

PENGARUH ONLINE INFLUENCER, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MEMILIH JASA SEKURITAS APLIKASI AJAIB PADA KOMUNITAS TEMAN KUMPARAN BISNIS

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Online Influencer, Electronic Word Of Mouth dan Brand Trust terhadap Keputusan Memilih Jasa Sekuritas Aplikasi Ajaib. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner kepada 100 orang responden yang memilih jasa sekuritas aplikasi Ajaib. Desain penelitian ini adalah Desain Kausal. Metode yang digunakan pada penelitian ini merupakan kuantitatif dan hasil penelitian berdasarkan jawaban responden dengan menggunakan skala likert. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Regresi Linier Berganda Uji F, Uji t dan Koefisien Determinasi dengan bantuan SPSS 24.Hasil penilitian ini menunjukkan bahwa secara simultan (Uji F) terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Online Influencer (X1), Electronic Word Of Mouth (X2) dan Brand Trust (X3) terhadap Keputusan Memilih (Y). Secara parsial (Uji t) Online Influencer terdapat pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan Memilih (Y) sedangkan Electronic Word Of Mouth (X2) dan Brand Trust (X3) tidak terdapat pengaruh Keputusan Memilih (Y).

 Ketersediaan

#
Perpustakaan USNI Kampus A Location name is not set
8220503
Tersedia

  Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
-
Penerbit
 : USNI  : JAKARTA
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
NONE
Tipe Isi
text
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas